Diposting oleh Unknown Selasa, 01 Oktober 2013

Kuliah Windows Phone Part 1


Ini cerita tentang seorang mahasiswa yang mengikuti perkuliahan yang diharuskan dosen untuk membuat curhatan saat mengikuti mata kuliah tersebut, oleh karena itu mau gak mau harus dilakukan tanpa pengecualian mungkin cerita ini saya mulai......................
Pada suatu hari dikampus yang terbaik yang pernah ada saya memulai kuliah pertama bersama teman-teman,  dimata kuliah ini mungkin diawali dengan kesenangan karena disaat banyak tugas dari dosen lain kami mendapat kabar bahwa dosen mata kuliah Advanced Visula Programming tidak semua serentak senang tetapi sedikit kecewa karena pemberitahuannya baru didapat disaat kami berlama-lama menunggu dosen lalu teman saya yang bernama tedi  berkata “ wah, udah nungguin lama-lama dosen kagak ada padahal aku pengen belajar bener-bener “ katanya karena mungkin kesal terhadap pemberitahuan yang telat tersebut. Tedi adalah teman saya yang mempunyai ketertarikan yang sama denga saya tentang dunia penerbangan, cita-citanya pengen menjadi anggota TNI khususnya angkatan udara, dia sangat terobsesi sekali yang membuat ia tergabung dalam anggota Paskibraka akan, tetapi dia sudah tidak dalam barisan pengibar bendera karena umur yang sudah tidak menunjang dan saat ini dia melatih organisasi Paskibraka di beberapa sekolah untuk menyalurkan hobinya di bidang dirgantara penerbangan.

Tanggal  27 – 09 – 2013
Ini adalah hari kedua masuk kuliah mata kuliah windows phone sdk, mata kuliah yang menguras otak dan pikiran sampai-sampai  timbul asap diatas kepala heheheheheh.......... lebay.
Seperti biasa saya memulai kuliah dengan semangat dan diakhiri dengan perasaan kesal saat saya tidak mengerti apa yang disampaikan dosen tentang mata kuliah tersebut karena mungkin ini pertama kalinya saya menggunakan aplikasi seperti ini, jadi saat pertama kali saya mencoba ini sangat membingungkan karena saya belum mahir didalam pencodingan dan script mungkin ini sedikit membingungkan karena saya tidak tahu macam-macam keterangan dalam coding tersebut sehingga hanya mengetik coding dan script tanpa mengetahui apa gunanya script tersebut lalu saya mencari beberapa tutorial dalam bebrapa website maupun blog tentang windows phone untuk aplikasi mobile, didalam pertengahan perkuliahan dosen memberikan tugas tentang macam-macam kegunaan windows phone beserta jenis-jenisnya aplikasi windows phone       


0 komentar

Posting Komentar